Jumat, 28 Oktober 2011

resureksi sang pencaci

lama tidak bersua..
saya tidak bisa mengingat tepatnya kapan saya mulai teralienasi dari peradaban, dimana saya menghabiskan hari-hari saya terisolasi dari peradaban sesat yang biasa saya rasakan 10 tahun terakhir..dan kini (entah dengan alasan apa) saya pun akhirnya kembali menjejakkan kaki di kota yang selalu saya kaitkan dengan label "tidak masuk akal" ini..
Banyak yang mempertanyakan kehadiran (kembali) saya disini, hal ini sangat wajar, mengingat saya rasa akan banyak sekali orang yang justru merasa nyaman dengan ketiadaan saya di antara mereka..masuk akal, sangat masuk akal, mereka tidak perlu merasa terancam atau setidaknya merasa tidak nyaman dengan aura negatif yang selalu saya tularkan kemanapun otak saya memerintahkan sepasang kaki ini untuk pergi..tapi itulah saya, saya bukan orang yang suka menyenangkan orang lain, karena saya mungkin memang terlahir sebagai "pain in the ass" untuk orang lain..dan itu juga yang menjadi alasan saya, saya tidak akan membiarkan orang merasa nyaman dengan ketiadaan saya, jika saya memang terlahir sebagai "pain in the ass" maka saya akan menjalani "takdir" saya untuk selalu berbagi aura negatif dengan setulus hati..saya tidak ingin menjadi teror atau ancaman, saya hanya ingin menjalani hari-hari saya dengan menjadi duri dalam daging yang membuat anda tidak nyaman..selamat menikmati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar