Sabtu, 06 Maret 2010

Austin Lucas - The Common Cold

Country as fukk..hahahaha..Satu lagi serangan country yang menyembur dari playlist saya, semoga kalian tidak muak dengan musik semacam ini..Kali ini adalah giliran Austin Lucas dengan album The Common Cold yang dirilis pada tahun 2006 dan sudah dirilis ulang beberapa kali sampai tahun 2008..Sebenarnya saya agak kaget juga mendengar proyek album solo Austin Lucas ini, kaget karena ternyata musik yang dia bawakan adalah country yang tentunya bercampur folk..Selama ini Austin Lucas dikenal karena keterlibatannya di musik-musik crust/grind/punk dan lain-lain, dia juga sempat bermain dalam beberapa band, selain pernah tergabung dalam Rune, dia juga terlibat dalam banyak proyek mulai band sangar seperti Twenty Third Chapter (grindcore), Guided Cradle (semacam Anti-Cimex dan early ENT yang digabung dengan Slayer dan Metallica era awal) sampai band 'aneh' yang mencampurkan Propagandhi dan Iron Maiden bernama 'The K10 Prospect'..
Hmmmmm, sepertinya saya tidak perlu panjang lebar membahas soal musik di album ini, musik yang ditawarkan oleh Austin Lucas disini tidak jauh berbeda dengan Tim Barry, Chuck Ragan ataupun Mike Hale, jadi kalau kalian menikmati musik-musik mereka, pasti kalian juga akan menikmati si Austin Lucas ini..oya, lagu favorit saya di album ini adalah Dead Factories, yeah, lagu semacam ini memang sangat mendukung hobi melamun saya..begitu juga saat ini, saya lebih memilih untuk berhenti menulis dan mulai melamun............
The home I had made wasn't three years wasted..But the man that I'd become wasted away..My thoughts turned more sour..With each slur I had spouted
..And to reconcile I had to run away..

DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar